Jumat, 28 Maret 2008

betapa tidak kreatifnya aku

em.............ngomongin masalah kreatifan jujur ku sangat bingung coz aku ngerasa dalam diri kuda ga suatu kreatipan dan aku ini memang anak yang ga kreatif dalam bidang apapun kalawpun ada yah......itu cuma sekedar kerjaan iseng ja dan bukan semata-mata karana aku emang orangnya kreatif sewaktu kecil dulu emang ku pernah ikut kursus ketrampilan gtu deh pi itu ga berlangsung lama coz aku ngerasa bosen alhasil aku berhenti deh pada waktu itu banyak teman-teman aku yang menyuruh aku untuk ikut pi........karna emang aku orangnya ga kreatip akhirnya aku berhenti deh,waktu itu ku cuma sempet ngebuat sebuah tempat pensil dari kayu dan dari kardus yah pi aku juga bersyukur coz walaupun ku cuma bisa buat itu ja pi itu ........adalah hasil karya aku yang bisa di bilang ketrampilan yang amat sederhan coz ku cuma bisa buat itu ja he........but ku juga sangat berterima kasih kepada teman2 ku yang telah membantu ku dalam membuat sebuah benda yang bisa berguna,duh klo sekarang jujur ku dah lupa kreatipan pa lagi yang ku buat di masa lalu ku udah dulu akh coz dah pusing nih kapan2 kbaru di terusin lagi deh cerinya ok.

Tidak ada komentar: